Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Al-Qur'an Sebagai Muk'jizat Terbesar Rasuluallah SAW

Info informasi Al-Qur'an Sebagai Muk'jizat Terbesar Rasuluallah SAW atau artikel tentang Al-Qur'an Sebagai Muk'jizat Terbesar Rasuluallah SAW ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
             

           Al-Qur'an adalah suatu mu'jizat yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam hal ini ada beberapoa aspek kemukjizatan al-Qur'an, diantaranya :

  • Aspek Keindahan dan Ketelitian Redaksi-redaksi Al-Qur'an
         Aspek ini diketahui dan dirasakan oleh orang-orang yang menguasai bahasa Arab secara baik, karena persoalan keindahan redaksi terkait dengan perasaan kebahasaan dan bukan nalar. Disamping itu aspek keindahan dan ketelitian redaksi-redaksi Al-Qur'an dapat dilihat.
        Mengenai keindahan dan ketelitian redaksi-redaksi Al-qur'an yang dapat dilihat, seperti, dari segi penggunaan lafal-lafal yang seimbang yang jumlahnya di dalam Al-Qur'an, baik lafal yang mengandung arti bertentangan maupun yang bersamaan. Misalnya, lafal al-hayah (hidup) dan al-maut (mati) sama-sam berjumlah 145 dan kata an-naf (manfaat) dan al-madarat (madarat) sama-sama berjumlah 50, dan masih banyak yang lainnya.

  • Pemberitaan-pemberitaan gaib yang diungkapkan oleh Al-Qur'an


           Dalam surat Yunus (Surat ke 10) diceritakan bahwa Fir'aun mengejar-ngejar Nabi Musa As. Pada ayat 92 di surat yang sama ditegaskan bahwa badan Fir'aun tersebut akan diselamatkan oleh Allah SWT untuk menjadi pelajaran bagi generasi berikutnya. Hal ini telah terjadi lebih kurang 1.200 tahun sebelum Masehi.
           Pada tahun 1896, Lorent (ahli purbakal Perancis) menemukan di lembah Raja-raja Luxor (Mesir) mumi yang menurut data sejarah adalah Fir'aun yang bernama Napitah, yang mengejar-ngejar Nabi Musa As seperti diceritakan didalam AL-Qur'an.
             Pada Tanggal 8 Juli 1908, Elliot Smitt (pakar purbakala Amerika) meminta izin pada pemerintah mesir untuk membuka pembalut-pembalut Fir'aun tersebut, Dan ternyata jasad Fir'aun tersebut masih utuh sebagaimana yang diceritakan dalam Al-Qur'an

  • Isyarat-isyarat Ilmiah yang Dipaprkan oleh Al-Qur'an
Banyak sekali ayat Al-Qur'an yang mengemukakan Isyarat-isyarat ilmiah. Misalnya, dalam surat yunus (Surat ke 10) pada ayat ke 5 Allah berfirman:

هو الذى جعل الشمس ضياء والقمر نورا وقدره منازل لتعلموا عدد السنين والحساب ما خلق الله ذلك الا بالحق يفصل الايت لقوم يعلمون
"Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah [tempat-tempat] bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan [waktu]. Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak[2]. Dia menjelaskan tanda-tanda [kebesaran-Nya] kepada orang-orang yang mengetahui". (Yunus : 5)

Dalam surat Al-Baqarah ayat 223 Allah berfirman :

نساؤكم حرث لكم فاتوا حرثكم انى شئتم وقدموا لانفسكم واتقوا الله واعلموا انکم ملقوه و بشر المؤمنين
"Isteri-isterimu adalah [seperti] tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki [3]. Dan kerjakanlah [amal yang baik] untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman". (Al-Baqarah : 223)

                Kedua Isyarat ilmiah yang diungkapakan oleh Allah ini ternyata sejalan dengan penemuan ilmiah yang diyakini sampai saat ini.


Demikian artikel tentang Al-Qur'an Sebagai Muk'jizat Terbesar Rasuluallah SAW ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Al-Qur'an Sebagai Muk'jizat Terbesar Rasuluallah SAW ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.